Nyoblos di TPS 43, Ini Janji Caleg PKPI Solihan Hasibuan Jika Terpilih

/

/ Rabu, 17 April 2019 / 13.29 WIB

dailysatu.com-Tokoh muda Muhammad Solihan Hasibuan yang merupakan Caleg dari partai PKPI berjanji bila terpilih menjadi Anggota DPRD Medan akan siap berjuang untuk kepentingan umat/masyarakat. Hal itu dikatakannya, usai mencoblos di TPS 43 lingkungan VIII Tegal Sari Mandala III Kec Medan Denai, Rabu, (17/4/2019).

Diutarakannya, jabatan itu adalah amanah dari Allah SWT, semua yang kita miliki hanya sebatas meminjam dariNya. Kalau Allah SWT mau mengambilnya kembali kapan saja bisa. " Banyak Caleg yang menghamburkan uang dan membagi Sembako kepada masyarakat saat jelang Pemilu ini, dan ini sudah rahasia umum, apakah sudah pasti berhasil keinginannya, atau yakin menang dengan cara seperti itu, jawabnya, belum tentu. Ingat, ketentuan itu ada pada Allah SWT, dan tak sedikit pula orang yang seperti ini bisa gila, bila tidak terpilih nantinya," ujar.

Diakhir ucapannya, Muhammad Solihan Hasibuan yang menjabat sebagai Wakil Sekretaris Pemuda Muslimin Indonesia Sumut merasa yakin dapat duduk di DPRD Medan. Namun semua itu keputusan dari Allah SWT, dalam hidup ini lakukan saja yang terbaik, berbuat baik pasti hasilnya baik, doa saya semoga Pemilu tahun ini berjalan lancar dan damai, kita semua adalah bersaudara.(ds/woe)
Komentar Anda

Berita Terkini