Masa Tenang Pemilu Warga Medan Tetap Antusias Ikuti CFD

/

/ Minggu, 14 April 2019 / 19.48 WIB

dailysatu.com-Memasuki masa tenang jelang pelaksanaan Pemilu 2019, Rabu (17/4), antusiasme masyarakat  mengikutiCar Free Day (CFD) di Lapangan Merdeka Medan tetap tinggi, Minggu (14/4).

Ribuan warga, baik tua dan muda dengan penuh semangat mengikuti CFD. Selain brolahraga, momen CFD juga dijadikan ajang silaturahmi sekaligus bersantai bagi warga untuk melepaskan kepenatan setelah sepekan sibuk melakoni aktifitas rutin.

 CFD merupakan kegiatan rutin Pemko Medan. Setiap Minggu pagi, Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin memberikan space seluas-luasnya bagi warga Kota Medan untuk melaksanakan kegiatan olahraga di lapangan bersejarah sekaligus Titik 0 Kota Medan tersebut. Sejumlah ruas jalan di seputaran Lapangan Merdeka ditutup mulai pukul 06.00-10.00 WIB sehingga warga dapat menggunakannya untuk berolahraga maupun bersantai bersama anggota keluarga.

 “Selain seluruh sarana dan prasarana yang ada di Lapangan Merdeka, termasuk peralatan olahraga terawat dengan baik, saya mau kebersihannya pun terjaga. Dengan demikian masyarakat yang datang akan merasa tenang dan nyaman ketika berolahraga maupun bersantai di Lapangan Merdeka,” kata Wali Kota.

Di samping itu tak jarang dari CFD, Wali kota juga menerima masukan dan keluhan dari warga. Semua masukan dan keluhan itu selanjutnya ditampung dan ditindaklanjuti Wali Kota melalui organisasi perangkat daerah (OPD) terkait. Hal itu dilakukan karena Wali kota ingin masyarakat merasakan kehadiran pemerintah di tengah-tengah mereka. (ds/lilik)













Komentar Anda

Berita Terkini