Mantap!!!!Polresta Siantar Tangkap Satu Pelaku Teror Tas Bertuliskan ‘Ada Bom’

/

/ Senin, 15 April 2019 / 16.05 WIB

dailysatu.com -Apresiasi untuk Polresta Siantar patut di berikan,atas keberhasilan nya dalam mengungkap satu pelaku teror Tas bertuliskan"ADA BOM"MAMPUS KELEN".

Setelah dilakukan penyelidikan,dan pengejaran,oleh polres pematang Siantar,Hanya dalam hitungan jam pihak kepolisian Polresta  Siantar mengamankan seorang pelakunya,yang diketahui adalah seorang pria yang masih pelajar dan masih berusia 17 tahun.

Kapolresta Pematangsiantar AKBP Heribertus Ompusunggu, mengatakan dalam relis  persnya Senin (15/4/2019), bahwa pelakunya masih sekolah dan di bawah umur. Dan motivasinya hanya iseng-iseng. Untuk sementara pelaku dijerat pasal 6 UU Terorisme.

Sebagaimana diketahui sebelumnya penemuan tas yang bertuliskan “Ada Bom” di depan Alfamart Jalan Melanthon Siregar, Kecamatan Siantar Marihat Kota Pematangsiantar. Provinsi Sumut pada Sabtu (13/5/2019) sore, yang sempat membuat heboh warga Kota Siantar itu.

Setelah dibawa oleh tim Jibom  ke Lapangan Brimob dan diledakkan, lalu diperiksa, ternyata isi tas tersebut adalah pot bunga dan tanah dan  tidak ada ditemukan "BOM"ataupun bahan peledak.(ds/Galung)
Komentar Anda

Berita Terkini