Lintas Etnis Adat Se- Kabupaten Simalungun Siap Menangkan Jokowi - Ma'ruf

/

/ Senin, 08 April 2019 / 18.50 WIB
Foto: Tokoh Lintas Etnis/ Adat dan Masyarakat Simalungun, kumpul bersama di Desa Nagori Dolok Kaheyan, siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf, Pemilu 17 April 2019. 

dailysatu.com
-Tokoh Masyarakat Simalungun Samsuddin Siregar SH yang juga Anggota DPR RI, mengajak seluruh elemen masyarakat dari Lintas Etnis/ Adat  untuk memenangkan pasangan Capres 01 Jokowi-Ma'ruf Amin, dalam Pemilu 17 April 2019.

Hal itu dikatakannya saat Silaturahmi di Desa Nagori Dolok Kaheyan Kabupaten Simalungun, Minggu (7/4).

Samsuddin Siregar lebih jauh mengatakan, ada beberapa alasan untuk memenangkan pasangan Capres 01, pertama, pak Jokowi telah berhasil menjalankan roda pemerintahan dengan baik, sehingga pembangunan infrastruktur jalan di seluruh daerah maju pesat.

"Salah satunya,infrastruktur Jalan Tol di Sumatera Utara, dicontohkannya, kalau dulu kita dari Siantar ke Medan memakan waktu tiga jam lebih, dengan adanya Jalan Tol Medan - Tebing Tinggi, kita bisa tempuh satu jam setengah ke Siantar, "pungkasnya.

Sementara, salah seorang tokoh masyarakat lintas Etnis /Adat  Simalungun, Nazauddin menyampaikan kebulatan tekad siap untuk memenangkan pasangan Capres 01 Jokowi-Ma'ruf, alasannya, banyak program pemerintah yang telah dirasakan masyarakat, seperti, BPJS, Kartu Sehat, dan program pemerintah lainnya.

Dijelaskannya, dengan program pemerintah yang telah menyentuh dimasyarakat tersebut.

"Sangat wajar dan pantas melanjutkan pemerintahan oleh pak Jokowi untuk periode kedua Presiden RI Jokowi-Ma'ruf: 2019-2024, "urainya disambut tepuk tangan oleh masyarakat yang hadir.

Ditempat yang sama, Ketua Umum Nusantara Bangkit, Ir.Ivan P Purba dalam sambutannya menyatakan mengajak masyarakat untuk memenangkan pasangan Capres 01 Jokowi-Ma'ruf menjadi Presiden RI pada Pemilu 17 April 2019.


" Diharapkan agar perolehan suara Jokowi di Kabupaten Simalungun ini, berharap bisa mencapai target 75% suara, "pintanya.

Ketua Nusantara Bangkit Sumut, Drs.Rahmad P Hasibuan, dalam sambutannya mengatakan, agar semua masyarakat tokoh lintas Etnis /Adat Simalungun, untuk bersatu dalam memenangkan pasangan Calon Presiden Jokowi-Ma'ruf, alasannya, banyak program pemerintah yang telah kita rasakan bersama baik dalam pembangunan bangsa dan kesejahteraan masyarakat, oleh karenanya harus kita dukung kembali agar lebih baik kedepannya dan masyarakat makmur, Kata Rahmad, tutupnya. (ds/rel)


Komentar Anda

Berita Terkini