Ketua DPRD Gunungsitoli Sebut Pelapor Dirinya Belum Tamat Sekolah

/

/ Senin, 08 April 2019 / 16.24 WIB

dailysatu.com - Ketua DPRD Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Herman Jaya Harefa S.Pdk, menyebut bahwa pelapor dirinya ke Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Gunungsitoli belum tamat sekolah.

Demikian dikatakan Herman kepada dailysatu.com, di ruang kerjanya, Jalan Gomo, Kelurahan Pasar, Kecamatan Gunungsitoli, Senin (08/4) pagi tadi.

Selain menyebut belum tamat sekolah, Herman juga menilai jika pelapor dirinya ditunggangi oleh kepentingan lawan politik.

"Saya tidak bisa memberikan komentar banyak. Namun demikian, saya berpesan agar pelapor jangan mencari sensasi atas isu murahan," ujar Herman

Herman yang juga merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Gunungsitoli mengatakan, bila pelapor sedang tidak ada kerjaan. Sehingga melaporkan dirinya ke badan kehormatan DPRD.

"Sonifati itu belum tamat sekolah, jadi saya tau pasti bagaimana wawasannya. Dimana kemudian, secara tidak sadar dia diperalat lawan politik saya, " katanya.

Bagi saya, lanjut Herman, tidak menjadi persoalan dilaporkan ke badan kehormatan DPRD. Yang terpenting adalah, pembuktian pada tanggal 17 April mendatang.

"Masyarakat tidak buta untuk menilai kebenaran. Jadi silahkan saja laporkan, " pungkasnya. (ds/Ris)
Komentar Anda

Berita Terkini