H-2 Pemilu 2019,Wali Kota pematang Siantar Hefriansyah Melepas Truk Logistik Pemilu

/

/ Senin, 15 April 2019 / 16.22 WIB

dailysatu.com- Wali Kota Pematangsiantar H. Hefriansyah bersama Kapolres AKBP Heribertus Opusunggu, Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Komisioner Bawaslu, melepas truk pengangkut logistik pemilu 2109, di depan kantor KPU Pematangsiantar, Jalan Porsea, Kelurahan Teladan Kecamatan Siantar Barat, Senin (15/4/2019)

Ketua KPU Daniel Manompang Dolok Sibarani mengatakan, Logistik Pemilu 2019 berupa kotak dan bilik suara, surat suara untuk DPRD kota, DPRD provinsi, DPR RI, DPD RI, dan surat suara presiden akan dikirim ke delapan kecamatan yang ada di Kota Pematangsiantar dengan pengawalan ketat personel Polres Pematangsiantar.

Proses pendistribusian logistik dijadwalkan selama dua hari ke depan. KPU memastikan proses pendistribusian berjalan lancar dan aman.

Wali kota mengajak masyarakat untuk menyukseskan Pemilu Serentak 2019. Menurut dia, tidak ada kendala apa pun. Seluruh camat dan lurah telah disiagakan untuk melakukan monitoring.

"Semoga pelaksanaan Pemilu di Kota Pematangsiantar ini berjalan aman dan lancar serta menghasilkan Pemilu yang berkualitas, jujur dan adil,' ujarnya.

Kapolres Pematangsiantar mengatakan, pihaknya akan mengawal ketat pendistribusian logistik Pemilu mulai dari kantor KPU ke kantor camat, hingga Hari "H" "Kita berharap semuanya berjalan lancar dan selesai tepat waktu, personel dari Polres Pematangsiantar nantinya akan menjaga keamanan di seluruh TPS," katanya. (Humas/Galung)
Komentar Anda

Berita Terkini