Diviralkan di Sosmed, Rumah Janda Beranak Satu Digrebek Polisi

/

/ Senin, 22 April 2019 / 19.51 WIB

dailysatu.com-Personil Unit Pidum Satreskrim Polrestabes Medan menggerebek satu unit rumah yang berada di Jalan Jatian Gang Banten Desa Laut Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan, Sabtu (20/4/2019) malam.

Hasilnya, 5 tersangka yang diduga kuat terlibat dalam  penyalahgunaan Narkoba yakni Wahyudi alias Yudi,24, warga Jalan Perhubungan, Desa Laut Dendang, Suhendri,32, warga Jalan Batang Kuis, Gang Anggrek, Desa Tanjung Sari, M Yusuf,31, warga Jalan Lapangan Pasar XV, Gang Seroja, Desa Bandar Setia, dan Sari Anggara,31, warga Jalan Batang Kuis, Gang Kencana, Desa Tanjung Sari, serta pemilik rumah yang merupakan janda beranak 1 bernama, Dewi Murni,36, berhasil diamankan.

Bahkan dari para tersangka polisi turut mengamankan barang bukti berupa 1 buah timbangan elektrik, 1 buah peluru tajam pistol, 3 buah paket sabu-sabu, 2 buah Bong, 1 bundel palstik klip kecil dan 1 unit sepeda motor Honda Supra X.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira menjelaskan, penggerebekan dilakukan berkat adanya informasi masyarakat di media sosial facebook. Dalam akun atas nama, INTAN SYAHFANI TANZALI telah membuat status di FB nya bahwa di Dusun I Kamboja Jalan Jatian Gang Banten Desa Laut Dendang Kec. Percut Sei Tuan ada sekelompok orang yang sering berkumpul di sebuah rumah milik perempuan janda yang bernama Murni.

Dimana di rumah tersebut sering di gunakan untuk memakai sabu-sabu dan tempat berkumpulnya para penjahat. " Setelah kita cek, ternyata memang benar di rumah tersebut sering digunakan untuk tempat memakai sabu-sabu dan berkumpulnya para penjahat. Kemudian sekitar pukul 21.00 WIB team melakukan penggrebekan di rumah tersebut dan menemukan 5 orang tersangka beserta barang bukti," jelas Putu yang didampingi Kanit Pidum, Ipda Totok Hartono, Senin (22/4/2019).

Guna pengusutan lebih lanjut ke 5 orang tersangka dan barang buktinya dibawa ke kantor Polrestabes Medan. "Tersangka dan barang bukti selanjutnya kita serahkan ke Sat Res Narkoba Polrestabes Medan untuk di proses hukum. Saat ini masih menjalani pemeriksaan," pungkas AKBP Putu Yudha.(ds/woe)
Komentar Anda

Berita Terkini