Asahan Berduka,Bupati Asahan Meninggal Dunia

/

/ Senin, 22 April 2019 / 20.32 WIB

dailysatu.com-Masyarakat kabupaten Asahan berduka, Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang dikabarkan meninggal dunia, akibat komplikasi penyakit yang dideritanya selama ini.

Bupati Asahan dua periode itu dikabarkan menghembuskan nafasnya terakhirnya di rumah sakit (RS) Colombia Medan, Senin (22/4) sekira pukul 18:30 WIB.

Informasi yang diperoleh dailysatu dari Kepala Bagian Perlengkapan Setdakab Asahan, Adi Putra Pasaribu membenarkan bahwasanya Bupati Asahan meninggal dunia setelah mengalami sakit yang selama ini dialaminya.

"Benar Bro,Bupati kita meninggal dunia tadi sebelum Maghrib. Sekarang ini posisi kami lagi mau bersiap siap untuk pulang ke Kisaran membawa jenajah almarhum," ujar Kabag Perlengkapan pada dailysatumelalui selukernya dengan nada sedih.

Pejabat yang sering mendampingi almarhum Taufan Gama Simatupang berobat ini juga mengaku, bahwasanya Bupati sebelumnya sempat sembuh setelah dirawat di RS Colombia selama seminggu. Namun tadi kondisi kesehatan almarhum menurun dan meninggal dunia selepas maghrib.

"Yaudah ya Bro, Saya pergi menyeselesaikan segala sesuatunya di rumah sakit ini dulu ya, biar Saya dan rombongan keluarga segera pulang ke Kisaran ya Bro," ungkap Kabag Perlengkapan lagi.(ds/hendri)
Komentar Anda

Berita Terkini