Warung Remang-remang Butet Dilempari Warga Gunungsitoli

/

/ Minggu, 24 Maret 2019 / 14.27 WIB

dailysatu.com - Puluhan warga Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, mengamuk dan melempari warung remang-remang milik Butet, warga Komplek Remeling, Kelurahan Ilir. Selain melempari, warga juga merusak fasilitas warung.

Bukan tanpa alasan jelas, aksi pelemparan batu dan pengerusakan, Sabtu (23/03) dini hari, itu dilakukan warga karena merasa kesal dengan aktifitas warung remang-remang yang belakangan semakin meresahkan mereka.

Mendapat informasi, personil gabungan Polres Nias langsung turun ke lokasi untuk melakukan pengamanan dan menghadang aksi warga. Hasilnya, polisi berhasil meredam kemarahan puluhan warga tersebut.

Ditemui dailysatu.com, seorang warga yang tidak mau namanya ditulis mengatakan bahwa mereka merasa terganggu atas denduman keras suara music yang berasal dari warung remang-remang milik Butet.

"Kami sudah tidak nyaman dengan keberadaan warung ini bang. Kiranya, Pemko Gunungsitoli dapat segera menertibkannya. Warga juga menduga, warung milik Butet berkedok lokalisasi yang menyediakan jasa pekerja seks komersial, ungkapnya".

Sementara berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dailysatu.com, menyebutkan jika warung remang-remang milik Butet tidak mengantongi izin resmi dari Pemko Gunungsitoli. (Ris)
Komentar Anda

Berita Terkini