Truk Boks Kontra Innova Di Taput 1 Luka Berat 2 Luka Ringan

/

/ Jumat, 22 Maret 2019 / 17.34 WIB
Foto: 2 kendaraan terlibat kecelakaan di Siborongborong Taput. (ds/Bisnur Sitompul)

dailysatu.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Umum Siborongborong-Balige kilometer 6-7, tepatnya di Desa Pariksabungan Kecamatan Siborongborong Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) Sumut, Kamis (21/3/2019) sekira pukul 16.30 Wib.

Kendaraan yang terlibat tabrakan itu masing-masing 1 unit truk boks Mitsubishi nomor polisi BK 8838 FA yang dikemudikan Irsandi Sahputra, dan satu unit mobil pribadi jenis Toyota Innova nomor polisi BK 1208 ZU yang dikemudikan oleh Tomi  Pasaribu (44) warga Jalan Tarutung Kecamatan Siborongborong Taput.

Akibat kecelakaan tersebut, penumpang Toyota Innova bernama Dewi Sirait luka berat karena mengalami patah tulang pergelangan tangan kiri dan dibawa ke RSU HKBP Balige Kabupaten Toba Samosir. Tomi Pasaribu bersama penumpang lainnya mengalami luka-luka. Sementara kedua kendaraan ringsek dan mengalami kerusakan.

Informasi diperoleh dailysatu.com, kecelakaan itu berawal ketika truk boks merk Mitsubishi nomor polisi BK 8838 FA yang dikemudikan Irsandi Sahputra melaju dari arah Siborongborong menuju Balige. Setibanya di TKP, truk tersebut mengalami rem blong dan pada saat bersamaan melaju dari arah sebaliknya mobil Toyota  Innova dikemudikan Tomi Pasaribu bersama 2 orang penumpangnya sehingga bertabrakan.

Kapolres Taput AKBP Horas M Silaen MPSi melalui Kasubbag Humas Aiptu Sutomo MS mengatakan, kecelakaan ini dalam penyelidikan Sat Lantas Polres Taput.

" Sat Lantas Polres Taput telah melakukan olah TKP dan kedua kendaraan telah diamankan," ujar Aiptu Sutomo MS. (Bisnur Sitompul)

Komentar Anda

Berita Terkini