TMMD ke 104 Kodim 0208/AS Resmi Ditutup

/

/ Kamis, 28 Maret 2019 / 12.34 WIB

dailysatu.com-Kegiatan pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 yang dilakukan Kodim 0208/AS resmi ditutup dilapangan Bola Sei Bejangkar Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batubara, Rabu 27 Maret 2019.

Peresmian penutupan TMMD ke 104 itu ditutup dengan upacara, penutupan itu juga resmi ditutup oleh Kasdam I/Bukit Barisan Brigjen TNI Hassanudin.

Kasad Jenderal TNI Andi Perkasa dalam amanat yang dibacakan Brigjen TNI Hassanudin, S.I.P mengatakan, bahwa upacara penutupan ini sekaligus menandai berakhirnya Program TMMD ke-104 yang dilaksanakan serentak di 50 kabupatenl kota di seluruh Nusantara. TMMD yang diprogramkan 3 kali di tahun 2019 ini adalah wujud pengabdian TNI bersama Kementerian dan Lembaga Negara lainnya, untuk membantu mempercepat pembangunan di daerah demi tercapainya kesejahteraan bagi rakyat.

"Sejalan dengan tema TMMD kali ini, saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja bersama-sama membangun daerah, guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan di bidang teknologi, ekonomi dan sosial budaya. Untuk itulah selama TMMD ini para Prajurit TNI hadir di tengah-tengah rakyat, menyebarkan semangat gotong-royong dan energi positif untuk maju mencapai keunggulan," ujarnya.

Selanjutnya, selaku Penanggung Jawab Operasional TMMD, Kasad menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak, terutama Pemerintah Daerah dan masyarakat, atas segala dukungannya, sehingga TMMD ini dapat berjalan lancar dan mencapai target yang diharapkan.

“Ini merupakan bentuk kemanunggalan TNI dan rakyat. Sehingga pembangunan di daerah bisa disentuh serta rakyat bisa menikmati pembangunan yang ada,” tegas Kasdam.

Turut hadir dalam kegiatan penutupan TMMD ke-104 Kodim 0208/Asahan antar lain, Danrem 022/PT, Bupati Batu Bara, Para Staf Kodam l/BB, Seluruh Forkopimda Batu Bara dan Asahan, Wadanrindam l/BB, Para Kadisjan, Para Dandim Jajaran Korem 022/PT, Para Kasi Korem 022/PT, Danlantamal T. Balai, Wakapolres Batu Bara dan Asahan, Danki Brimob Tanjung Balai dan Batu Bara, Toda, Tomas, Toga dan Tokoh Pemuda.(ds/dicky saragi)
Komentar Anda

Berita Terkini