Tak Nampak Dua Hari, PNS Dishub Ditemukan Membusuk Dalam Rumah

/

/ Kamis, 28 Maret 2019 / 16.32 WIB
dailysatu.com - Warga yang berada di Jalan Pangeran Diponegoro, Kelurahan Rambung Dalam, Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai mendadak heboh. Pasalnya, sala satu warga mereka ditemukan meninggal didalam rumah,Rabu (27/3/2019) malam.

Dari keterangan yang diperoleh, korban bernama Amri Depari (54) seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Binjai.

Informasi yang berhasil diterima, penemuan korban berawal dari saat tetangga korban Tengku Zulfan merasa curiga karena sudah dua hari korban tidak terlihat di seputaran rumah dan lampu rumah tetap menyala selama dua hari.

Kemudian Zulfan menghubungi Kepling Nurdin, yang bersama sama masyarakat untuk melihat kedalam rumah korban namun pintu rumah terkunci dari dalam.

Lalu Kepling bersama masyarakat melihat korban dalam kamar melalui jendela yang terbuka dalam keadaan tidak bernyawa terduduk diatas sebuah kursi rotan, dan langsung menghubungi keluarga korban untuk melaporkan hal tersebut ke Sat Reskrim Polres Binjai.

Mendapat informasi tersebut, personil Polsek Binjai Selatan yang dipimpin Kanit Reskrim IPDA Sofie TKP untuk mengamankan jenazah korban dan melakukan identifikasi.

Kapolsek Binjai Selatan Kompol Adam Malik Lubis ketika dikonfirmasi, Kamis (28/3) membenarkan kejadian tersebut."Tidak ada tanda tanda kekerasan ditemukannya pada jasad korban. Diduga kuat kematian korban sudah lebih dari 1x24 jam, " tandasnya.(ds/IT)
Komentar Anda

Berita Terkini