Sampaikan Pesan Kamtibmas, Kapolres Belawan Kunjungi Warga Rusunawa

/

/ Minggu, 24 Maret 2019 / 08.16 WIB
dailysatu.com - Guna menjalin silaturahmi dan menyampaikan pesan kamtibmas, Kapolres pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH mengunjungi rusunawa Jalan Kayu Putih Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Sabtu (23/3/2019) pagi.

Selain Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH turut juga mendampingi PJU Polres Belawan Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto, Bhabinkamtibmas Aiptu Janes S.

Turut juga di hadiri KUPT Rusunawa Sulong Harahap SH,Kepala Link.7 Kel.Tanjung Mulia Agus Wartoyo dan puluhan warga Rusunawa

Dalam pertemuan tersebut ke Polres pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH menyampaikan, kepada masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas menjelang Pemilu 2019.

"Masyarakat jangan mudah percaya dengan isu-isu atau berita hoax yang disebar oleh segelintir orang yang belum tentu kebenarannya,"ucap Kapolres.

Bijaklah dalam menggunakan media sosial, agar terciptanya Pemilu 2019 yang damai, aman dan jujur.

" Mari sama-sama kita jaga Pemilu 2019 ini, menjadi pesta demokrasi  yang benar-benar damai, aman dan jujur. Biar pilihan kita berbeda, tapi tetap kita bersaudara. Jangan rusak kedamaian ini hanya karena perbedaan pandangan dan pilihan,"cetus orang nomor satu di Polres Belawan ini.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, kepada masyarakat Sumbawa agar tetap menjaga lingkungannya dan menjaga anak-anaknya dari peredaran narkoba.

"Saya juga berpesan kepada semua warga rusunawa, untuk sama-sama memperhatikan anak-anak kita agar terhindar dari peredaran narkoba. Tingkatkan terus Siskamling dan selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian agar tercipta lingkungan yang aman,"tambah Kapolres.

KUPT Rusunawa Sulong Harahap mengatakan, kehadiran Kapolres  Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH, Sungguh memberi kesan kekeluargaan dan pengayoman yang bersahaja.

" Terima kasih atas kedatangan Kapolres Pelabuhan Belawan beserta rombongan yang telah memberikan nuansa kekeluargaan dan kebahagian kepada kami,"  ujar Sulong saat menyambut didepan seluruh warga Rusunawa. (ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini