Proklamasi K Naibaho Minta Siswa Giat Belajar dan Jauhi Narkoba

/

/ Rabu, 27 Maret 2019 / 13.54 WIB

dailysatu.com-Generasi muda saat ini harus benar-benar terus giat belajar dan menjauhi Narkoba yang sedang marak beredar. Jangan sampai para siswa terpengaruh memakai Narkoba, walau sedikitpun.

"Isi masa muda dengan belajar giat untuk mencapai masa depan yang cerah, ujar Anggota Komisi A DPRD Medan Drs Proklamasi K Naibaho di hadapan ratusan siswa saat menghadiri Pentas Seni (Pensi) SMP Swasta GKPI Padangbulan Medan yang dihadiri ratusan siswa dari berbagai sekolah di Medan, kemarin.

Narkoba saat ini menjadi musuh bangsa, jadi jangan pula ada siswa yang mau berteman dengannya.

 “Tidak ada hebatnya memakai Narkoba. Malah orang yang sudah menyalahgunakan Narkoba, hidupnya menjadi berantakan dan masa depannya suram,” ujar Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan itu.

Semua siswa diharapkan bisa menjadi manusia yang berguna di kemudian hari. Maka dari itu, semua siswa harus tekun belajar dan mengejar cita-cita agar bisa menjadi orang yang berhasil. Kalau tidak giat bersekolah dan belajar, yakinlah, para siswa tidak akan berhasil di kemudian hari.

Khusus Pensi yang diselenggarakan, diharapkan bisa sukses dan menjadi motivasi bagi siswa untuk lebih giat mengejar cita-citanya. Proklamasi juga berterimakasih kepada para guru yang terlihat semangat dalam menyenggarakan acara yang berguna bagi para siswa ini.

Sebelumnya, Ketua Pensi Silaban dalam sambutannya mengatakan  Pensi yang digelar ini merupakan kegiatan tahunan dari OSIS. Banyak kegiatan yang ditampilkan dan diperlombakan sesuai dengan bakat para siswa. Pensi kali ini mengangkatkan ragam seni budaya untuk meningkatkan rasa memiliki bagi siswa terhadap budaya yang ada di Indonesia.

Selain itu, disebutkannya, Pensi ini dihadiri 17 sekolah yang ada di Kota Medan. Turut memberi kata sambutan Kepala Sekolah R Pardede dan pihak yayasan GKPI.
Sebelumnya, kedatangan Drs Proklamasi K Naibaho ke acara itu disambut tari-tarian dan dikalungi bunga sebagai tanda penghormatan.

Untuk membuka acara, Anggota DPRD Medan bersama pihak yayasan dan sekolah melakukan pelepasan balon ke udara di halaman sekolah. (ds/romisyah)
Komentar Anda

Berita Terkini