PK PMII UNA Gelar Baksos Dengan Memberikan Nasi Bungkus Kepada Parbetor

/

/ Minggu, 17 Maret 2019 / 12.29 WIB

dailysatu.com-Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMIl UNA) gelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan bungkusan nasi untuk dimakan terhadap Penarik Becak Bermotor (Parbetor) Kisaran, Minggu 17 Maret 2019.

Ketua PK PMII UNA Dicky Erianda didampingi Sekretaris Koko Zatmiko menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi dengan bersedekah terhadap tukang penarik becak.

"Kita hanya memberi sedekah, karena rezeki yang kita miliki adalah sebagian juga milik orang lain dan ini juga merupakan program kegiatan PMIl dengan perduli kepada masyarakat," tegas Dicky Erianda.

Dicky Erianda pun menjelaskan bahwa banyak cara untuk membangun silaturahmi kepada masyarakat tentunya berbakti sosial merupakan salah satu bentuk dan cara untuk dekat terhadap masyarakat.

"Ini tidak kami lakukan rutin, bnyak hal yang akan kami gelar yang berbaur dengan masyarakat  dan kami pun juga perduli kepada masyarakat Asahan,"akhir Dicky Erianda usai memberi sebungkus nasi kepasa parbetor di kawasan kampus Universitas Asahan.(DS/Hendri Arbain)
Komentar Anda

Berita Terkini