Nekat Curi Motor, Dua Remaja Ini Tidur Di Sel Polsek Hamparan Perak

/

/ Senin, 11 Maret 2019 / 11.29 WIB
Teks foto : Kedua pelaku bersama barang bukti saat dipaparkan di Polsek Hamparan Perak.
dailysatu.com - Sial benar nasib kedua remaja ini,  belum lagi menikmati hasil curian sudah ditangkap pihak kepolisian.

Kedua remaja tersebut yakni Rizal (23) warga Dusun III, Desa Hamparan Perak dan Arun (21) warga Dusun IV Paya Karang, Desa Sei Baharu, terpaksa harus merasakan dinginnya lantai  sel Mapolsek Hamparan Perak.

Kedua remaja ini ditangkap, lantaran nekat mencuri sepeda motor Honda Mega Pro warna Hitam BK 4956 UT milik M Idris Asa saat berkunjung kerumah temannya di Dusun Paya Karang Desa Sei Baharu, Kecamatan Hamparan Perak beberapa waktu lalu.

"Pelaku kita amankan beserta barang bukti," ucap Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar SH,MH didampingi Kanit reskrim Iptu Pol Karya Tarigan pada saat paparan di Polsek Hamparan Perak, Senin (11/3/2019).

Lebih lanjut dijelaskan Kapolsek, saat itu korban berkunjung ke rumah rekannya.

"Korban saat itu ingin berobat, korban memarkirkan sepeda motornya dihalaman rumah. Saat hendak pulang korban tak melihat lagi motornya," ujarnya.

Korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Hamparan Perak."Begitu kita menerima laporan, saya perintahkan Satreskrim Polsek Hamparan perak yang dipimpin Iptu Pol Karya Tarigan melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap kedua pelaku,"jelasnya.

"Kedua tersangka diduga melanggar Pasal 363 Ayat (1) Ke 4 dari KUHP, dijerat dengan ancaman pidana penjara paling lama 7  tahun,"tambahnya.

Sementara itu, dihadapan petugas kedua pelaku mengakui segala perbuatannya.

" Iya bang kami yang ngambil motor itu, kami sembunyikan di areal kebun pisang karena dirasa aman, setelah tiga hari baru kami ambil motor itu untuk dijual,"tandasnya.(ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini