Miliki sabu, Pak Rolas tak berkutik ditangkap polisi

/

/ Selasa, 12 Maret 2019 / 11.01 WIB
Foto: Tersangka dan barang bukti sabu yang ditangkap di Pahae Julu Taput. (ds/Bisnur Sitompul)

dailysatu.com
- Roy Prengky Panggabean alias Pak Rolas (33), warga Desa Lumban Gaol Sigompulon Kecamatan Pahae Julu Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) Sumut, tak berkutik saat ditangkap aparat Polres Taput karena memiliki Narkoba jenis sabu.

Penangkapan tersangka ini dilakukan Senin (11/3/2019) sekira pukul 20.30 oleh Tim Opsnal Res Narkoba Polres Taput, tepatnya di depan rumah tersangka. Pada saat penangkapan, ditemukan 1 paket Narkoba jenis sabu yang dibungkus plastik bening dari samping badan tersangka.

Bahkan tersangka sempat membuang narkotika jenis sabu tersebut dan uang tunai Rp 200 ribu yang merupakan hasil penjualan sabu miliknya, namun polisi dengan sigap bisa mengamankannya.

Kapolres Taput AKBP Horas M Silaen MPSi, melalui Kasubbag Humas Aiptu Sutomo MS, Selasa (12/3/2019) menjelaskan, tersangka telah membenarkan bahwa barang bukti tersebut adalah benar miliknya yang ditemukan petugas pada saat penangkapan.

Dari tersangka, petugas mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis sabu dibungkus plastik bening seberat 0,90 gram dan uang tunai Rp 200 ribu.

"Tersangka dan barang bukti telah kita tahan guna dilakukan proses hukum lebih lanjut", ujar Aiptu Sutomo MS. (ds/Bisnur Sitompul)


Komentar Anda

Berita Terkini