Kunjungi Nek Ruqyah Kapolres Pelabuhan Belawan Meneteskan Air Mata

/

/ Kamis, 28 Maret 2019 / 17.27 WIB
dailysatu.com - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH terlihat meneteskan air mata saat mengunjungi kediaman Nek Ruqyah warga Pau Dusun I, Desa Hamparan Perak, Desa Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang, Kamis (28/03/2019) siang.

Menetesnya air mata orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan ini, lantaran saat melihat Nek Ruqyah beliau teringat dengan sang ibunda yang baru meninggal beberapa waktu lalu.

Dalam kunjungan kekediaman Nek Ruqya selain Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH  turut juga mendampingi Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar, Kampolsek Medan Belawan Kompol Tama, Kanit Reskrim Labuhan Iptu Bonaran, Kanit Reskrim Hamparan Perak Iptu Tarigan dan sejumlah personil Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Belawan AKBP Ikhwan SH,MH dalam sambutannya mengatakan, apa yang kita perbuat hari ini karena kita prihatin dengan kondisi nek Ruqya.

"Alhamdulilah rumah nek Ruqya sudah bagus dan layak untuk ditinggalin, hal ini berkat kerjasama dan kepedulian kita semua kepada orang tua kita ini," ucapnya.

Kedepan, program seperti ini akan kita terus tingkatkan agar banyak lagi saudara- saudara kita yang kurang mampu bisa terbantu.

"Saya mengajak kita semua untuk sama- sama membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu,kalau tidak kita siapa lagi yang membantu," ajak kapolres.

Sementara, salah satu toko agama setempat mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polres Pelabuhan Belawan dan jajaran yang peduli kepada sesama.

"Saya mewakili nek Ruqya yang telah dibantu pembangunan rumahnya, dan telah membantu mengurangi beban orang tua kami," tandasnya.(ds/02/Indra)
Komentar Anda

Berita Terkini