Korban Tabrak Lari Di Pahae Julu Taput Bocah SD Kritis

/

/ Senin, 04 Maret 2019 / 22.10 WIB
Foto: Korban tabrak lari di Pahae Julu saat dirawat di RSU Tarutung. (Bisnur Sitompul/daily satu.com)


dailysatu.com - Monica Sinaga (9) seorang pelajar SD, warga Aek Sitapean Kecamatan Pahae Julu Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) Sumut, menjadi korban tabrak lari oleh seorang pengendara diduga mobil  merek Toyota Avanza.

Informasi diterima dailysatu.com dari Polres Taput, peristiwa itu terjadi Senin (4/3/2019) sekira pukul 06.45 Wib, di Jalan umum Tarutung - Sipirok kilometer 8-19 tepatnya di Desa Aek Sitapean Kecamatan Pahae Julu Kabupaten Taput, Sumut.

Ketika itu satu unit mobil merek Toyota Avanza yang belum diketahui nomor polisi dan identitas pengemudi, datang dari arah Sipirok menuju arah Tarutung. Setelah tiba di TKP, diduga pengemudi lalai dan tidak hati-hati sehingga menabrak Monica Sinaga yang sedang berjalan di beram jalan sebelah kiri.

Akibat kecelakaan tersebut Monica Sinaga kondisinya kritis karena mengalami luka pada sekitaran dada, hidung robek, lutut kaki kiri dan kanan luka lecet, kepala bagian atas luka robek, kening luka robek pada bagian depan, luka robek pada lengan tangan kanan. Saat ini korban telah dirawat di RSU Tarutung untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolres Taput AKBP Horas M Silaen MPsi, melalui Kasubbag Humas Aiptu Sutomo MS mengatakan, Sat Lantas Polres Taput saat ini sedang melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi-saksi.

"Kita masih melakukan pengejaran terhadap pengemudi dan mobil yang menabrak korban", ujar Aiptu Sutomo MS. (Bisnur Sitompul)

Komentar Anda

Berita Terkini