Koordinator Pasar Malam Gunungsitoli Klaim Tidak Ada Judi

/

/ Senin, 25 Maret 2019 / 10.25 WIB

dailysatu.com - Menyusul adanya tudingan miring atas wahana hiburan yang ia kelola, Koordinator Pasar Malam Gunungsitoli, Markus Kai'ee Hulu menyebut bahwa itu tidak benar.

Demikian disampaikan Markus saat ditemui dailysatu.com, Senin (25/3), di lokasi pasar malam, Jalan Lagundri, Kelurahan Ilir, Kecamatan Gunungsitoli.

Menurutnya, pasar malam digelar bertujuan untuk hiburan masyarakat dan anak-anak. Dimana terdapat sejumlah wahana permainan seperti kora-kora, kincir angin, kolam pancing, dan rumah hantu.

"Keberadaan pasar malam ini telah mendapat izin resmi dari Dinas PUPR Kota Gunungsitoli, serta izin keramaian yang diterbitkan Polres Nias. Tidak benar ada permainan berbau judi, semua permainan anak-anak, kata Markus".

Sebelum di Kota Gunungsitoli, lanjut Markus, pasar malam tersebut juga sudah berkeliling Nias Selatan hingga ke Nias Barat.

"Tidak sampai satu bulan. Karena izin yang diterbitkan mulai dari (23/3) s/d (06/4) mendatang. Maka itu, jika ada terdapat arena judi, saya bersedia menghentikan kegiatan, ujar Markus yang merupakan Ketua LSM Penjara Kota Gunungsitoli". (ds/Ris)
Komentar Anda

Berita Terkini