Ketua PWI Sebut Kapolres Asahan Sangat Memperhatikan Wartawan

/

/ Senin, 25 Maret 2019 / 19.55 WIB
dailysatu.com - Polres Asahan beserta insan pers gelar kegiatan cofe morning, yang bertujuan menjalin silahturahmi di aula Brifing Polres Asahan,Senin (25/3/2019).

"Selama ini saya sangat dekat dengan wartawan, dan tidak ada tebang pilih dalam menjalin kedekatan karena kami sadar insan pers adalah mitra kami bekerja," kata Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu dalam sambutannya.

Ia menjelaskan, bahwa berkat pemberitaan yang dilakukan wartawan asahan, Polres Asahan dapat dikenal baik didaerah manapun.

"Saya sering dapat laporan dari abg saya di papua, bahwa ia sering baca berita asahan pengenai polres asahan baik dari kritik maupun kegiatan polres asahan, artinya berkat pers Polres Asahan dikenal," cetus Kapolres Asahan.

Sementara Ketua PWI Asahan Indra Sikoembang mengapresiasi, kinerja Polres Asahan dimasa kepemimpinan bapak AKBP Faisal Napitupulu karena dikenal dekat dengan insan pers.

"Kami pun selalu menjaga persahabatan terhadap polres asahan, tetapi kami bangga memiliki Kapolres Asahan yang sangat memperhatikan wartawan sehingga tidak tebang pilih dalam jalin silahturahmi," sambut Ketua PWI Asahan.

Usai dari sambutan puluhan insan pers, beserta kapolres dan pejabat tinggi polres asahan gelar cofe morning dan hiburan berhadiah dengan menjawab segala pertanyaan dari Kapolres Asahan yang mengenai wilayah hukum Polres Asahan.(ds/Dicky)
Komentar Anda

Berita Terkini