Kaum Muda Asahan Dukung Jokowi-Amin

/

/ Minggu, 10 Maret 2019 / 16.41 WIB

dailysatu.com-Ratusan kaum muda milenial laksanakan deklarasi dan mendukung penuh Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor urut 01 Pasangan Jokowi- Ma'ruf Amin untuk memimpin Indonesia. Pasalnya menurut pemilih pemula ini bahwa bukti kerja nyata pak Jokowi terlihat jelas dalam mengembangkan negara Indonesia.

"Kita merasakan pembangunan yang dilakukan pak Joko Widodo, disinilah penilaian kami bahwa beliau kerjanyata untuk memajukan Negara," kata Yogi Kordinator Kegiatan Deklarasi Milenial Dukung Jokowi di Lavas Cafe, Jalan Kartini Kisaran Minggu (10/3/2019).

Yogi menjelaskan bahwa relawannya sudah memasarkan segala bentuk program Joko Widodo di tingkat Desa maupun Kecamatan seperti meningkatkan Sumber Daya Manusia, pembangunan Insfratuktur dan ekonomi sejahtera.

"Kami fokus mempromosikan program kepada kaum muda, karena pentingnya peran pemilih pemula ini menyambut demokrasi sehat agar terhindar dari kamanye hitam," jelas Yogi.

Ia pun menjelaskan bahwa kaum muda agar terselamatkan dari berita hoax atau ujaran kebencian yang sering beredar dimedia masa maupun ucapan dari mulut kemulut.

"Muda itu harus cerdas, jangan terpengaruh dengan berita hoax yang mempropokasi sehingga menjelekan satu sama lain, kami akan upaya mengajak kaum muda agar bisa terhindar dari hoax," pungkasnya.

Acara pun diwarnai dengan deklarasi pemilu damai tolak hoax juga serius dan totalitas untuk memenangkan pasangan Jokowi Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024, yang  hal ini deklarasi tersebut dipimpin oleh kordinator kegiatan tersebut diikuti ratusan milenial.(ds/dicky saragi)
Komentar Anda

Berita Terkini