Kapolres Pelabuhan Belawan Santuni Kaum Duafa

/

/ Kamis, 28 Maret 2019 / 15.39 WIB
dailysatu.com - Wujud kepedulian dan memberikan bantuan kepada sesama terus dilakukan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH.

Kali ini Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH memberikan bantuan sembako kepada kaum duafa yang ada di Gudang Kapur, Lingkungan 29, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan.

Selain Kapolres Belawan AKBP Ikhwan SH,MH turut juga Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH,MH,Sik, Kapolsek Belawan Kompol Tama Syafrudin SH,MH, Kasat Binmas AKP Justar, Kanit Reskrim Labuhan Iptu Bonaran serta sejumlah personil Polres Pelabuhan Belawan.

Pengamatan wartawan, Kamis (28/3/2019) Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH mengunjungi tiga warga yang sudah lansia. Ketiga warga tersebut masing- masing bernama Pak Wahid (80), Buk Temu (58) dan Ali Shayan (75).

Disela- sela pemberian sembako kepada wartawan Kapolres Belawan AKBP Ikhwan mengatakan, pemberian ini sebagai wujud kepedulian kita kepada para orang tua kita yanh sudah tak mampu untuk bekerja lagi.

"Disebagian rezeki kita kan ada hak mereka, jadi gak salah kita saling berbagi. Apalagi mereka kan adalah orang tua kita juga," ucap Kapolres.

Melalui para orang tua ini, kapolres berharap bisa membantu meredam hal- hal negatif yang ada dilingkungan sini.

"Kita tahu disituasi seperti ini, yang baru terjadi penikaman salah satu warganya. Pihak kepolisian hanya menghimbau agar jangan ada bentrol susulan, namun dari para orang tua ini kita juga berharap dapat menghimbau dan mencega terjadinya hal- hal yang tidal diinginkan," ujarnya.

"Semoga para orang tua kita ini juga bisa meredam dan mendinginkan suasana yang panas ini, tak salah kita juga memohon bantuan mereka," tambah orang nomor satu di Polres Belawan ini.

Dalam kesempatan ini Kapolres Pelabuhan Belawan berpesan, agar tetap menjaga ketentraman lingkungan.

"Mari kita sama- sama menjaga lingkungan kita masing- masing biar aman, nyaman dan damai. Tingkatkan terus siskamling dan jalin silaturahmi antar warga, agar tidak timbul intrik-intrik yang bisa memicu suasana yang sudah baik ini,"tandas Kapolres.(ds/02/Indra)
Komentar Anda

Berita Terkini