Kapolres Pelabuhan Belawan dan Kapolsek Labuhan Safari Kamtibmas Ke Masjid Nurul Yaqin

/

/ Minggu, 24 Maret 2019 / 19.59 WIB
dailysatu.com - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH di dampingi Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH,MH, Sik beserta rombongan PJU Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan Safari Kamtibmas sekaligus sholat juhur berjemaah dan bersilaturahmi dengan para jemaah Mesjid Nurul Yaqin dan masyarakat yang bertempat di Mesjid Nurul Yaqin Jalan Rahmadbudin,Kelurahan Terjun,Kecamatan Medan Marelan, Minggu (24/3/2019).

Selain dihadiri Kapolres Pelabuhan Belawan di dampingi Kapolsek Medan Labuhan dan juga PJU, kegiatan Safari Kamtibmas turut dihadiri Camat Medan Marelan,Lurah Terjun, Tokoh masyarakat ,
Tokoh Agama serta 500 jemaah Mesjid Nurul Yaqin.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang di wakili Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH MH,dalam sambutannya menjelaskan kalau kunjungan ini dalam rangka Safari Kamtibmas.

 "Saya senang bisa berkunjung dan langsung bertemu sekalian beramah tamah bersama sesepuh Jemaah Tharikat Qadariyah Naqsabandiah dan para jemaah yang hadir dan bisa berkumpul di Mesjid Nurul Yaqin.Kami mengucapkan terimakasih, kepada Sesepuh Suryalaya Tharikat Qadariyah  Naqsabandiah Rosyidin Abdul Latif menerima dengan baik atas kunjungan ini,"ujar Kapolsek

Kapolsek Medan Labuhan lebih lanjut mengatakan, agar para orang tua lebih ketat lagi mengawasi pergaulan anak- anaknya.

" Para orang tua di himbau agar senantiasa mengawasi kelakuan dan pergaulan anaknya, agar tidak terjerumus dalam bahaya narkoba serta perbuatan yang merusak moral.
Bimbing anak anak kita ke mesjid,dan jadikan mesjid tempat anak anak kita belajar,"himbau orang nomor satu di Polsek Labuhan ini.

Jelang pesta demokrasi ini, kepada masyarakat jangan mudah percaya berita hoak.

"Saya harap bapak, ibu jangan mudah percaya dengan berita hoak atau ikut menyebarkan berita yang belum tentu kebenarannya. Karena dampaknya bisa dikenakan tindak pidana," tamba Kompol Rosyid.

Mari kita ciptakan pesta demokrasi 2019 ini berjalan aman, damai dan jujur.

"Siapa pun yang terpilih jadi presiden nanti tetap kita junjung, jangan hanya karena perbedaan pilihan kita saling ribut.Dalam pengamanan pemilu 17 April 2019 pihak Polri bersama rakyat dan TNI, siap mengawal TPS "ucap Kompol Rosyid.

Rosyidin Abdul Latif selaku sesepuh Tharikat Qadariah Naqsabandiah   mengucapkan terimakasih, atas kunjungan kerja Kapolres pelabuhan Belawan dan Kapolsek Medan Labuhan bersama rombongan, dalam rangka bertemu ramah dan kegiatan sosial memberikan santunan dan bantuan kepada 100 anak yatim,kaum duafa dan jemaah yang hadir di Mesjid Nurul Yaqin.

"Semoga pemberian ini menjadi berkah buat kami dan buat Bapak Kapolres Belawan yang orang tuanya sedang sakit, semoga cepat di berikan kesembuhan dan buat Buat Bapak Kapolres selalu di berikan kesehatan dan di limpahkan rejekinya," ucapnya.

Diakhir acara Safari Kamtibmas tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan yang di wakili Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH Sik, memberikan santunan dan 100 bingkisan bantuan beras bagi anak yatim piatu, kaum duafa dan para jemaah yang membutuhkan.(ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini