Kades Ledong Barat, Bangga Memiliki Kapolres Yang Dekat Dengan Masyarakat

/

/ Jumat, 01 Maret 2019 / 18.42 WIB
dailysatu.com - Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu Silahturahmi kepada warga Desa Ledong Barat, Kecamatan Aek Ledong, Kabupaten Asahan, Jum'at (1/03/2019).

Dalam Silahturahmi tersebut turut hadir Camat Aek Ledong, Kepala Desa Ledong Barat, Polres Asahan beserta Jajaran, Polsek Pulau Raja, Tokoh Agama dan Ribuan Masyarakat.

Acara tersebut tampak meriah, dengan diisi hiburan Luckydraw yang sudah disiapkan beberapa unit jenis hadiah untuk dibagian kepada peserta Luckydraw beruntung.

Dalam sambutan Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu menjelaskan, kegiatan ini adalah merupakan ajang Polisi yang dekat dengan masyarakat maka dari itu Polres beserta jajarannya akan melakukan lebih dekat dengan masyarakat.

"Masyarakat sangat memabantu pekerjaan polisi dalam menciptakan kondisk aman dari kejahatan, untuk itu kita harus dekat dengan masyarakat, polisi adalah sahabat masyarakat," tegas Kapolres Asahan.

Mendengar pernyataan tersebut, Kades Ledong Barat Wiludi merasa bangha memiliki sosok Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu yang tidak pilih pilih mendekat dengan masyarakat.

"Kapolres seperti ini yang diharapkan masyarakat, kehadiran pak AKBP Faisal di Asahan juga membantu visi misi pemerintah asahan yakni sehat cerdas mandirk dan relegius," jelas Kades.

Kades juga mengatakan, bahwa masyarakat sangat senang sudah bertatapan langsung dengan Kapolres Asahan.

"Suatu kebanggan bagi kami dengan bertatapan orang nomor satu di Polres Asahan," akhir Wiludi.

Usai dari sambutan Kapolres Asahan juga memainkan acara luckydraw dan berhasil menghibur ratusan masyarakag Aek Ledong.(ds/Dicky)
Komentar Anda

Berita Terkini