Ini Pesan Meutya Hafid dan Nazwa Shihab di Pertunjukan Rakyat di Pardede Hall

/

/ Jumat, 15 Maret 2019 / 19.35 WIB

dailysatu.com-Ribuan kaum milineal memadati acara pertunjukan rakyat yang dihadiri Anggota Komisi I DPR RI, Meutya Hafid dan presenter TV, Nazwa Shihab di Pardede Hall di Jalan TD Pardede Medan, Jumat ( 15/3/2019).

Acara pertunjukan yang dirangkai dengan talkshow ini semakin meriah tak kala dipandu dengan selingan guyonan oleh Selebgrap asal Medan, Mak Betty. " Sekarang parlemen kita masih terlalu minim diisi oleh politisi- politisi anak muda. Maka dari itu sudah saatnya yang muda-muda ikut berperan dalam memajukan bangsa dan negara ini," kata Meutya Hafid ketika menjawab Mak Betty tentang niatnya untuk maju kembali menjadi wakil rakyat.

Dalam talkshow berjudul Pemuda, Pemilih Cerdas dengan Tema Suara Kita Menentukan Masa Depan Bangsa yang juga turut dihadiri Ketua Komisi Pemilihan Umum ( Sumut), Yulhasni dan Komisioner Bawaslu Sumut, Djohan Alamsyah. Dirinya juga mengaku niatnya semakin bertambah kuat untuk menjadi wakil rakyat dari daerah pemilihan Sumut, ketika adanya UU  yang menganjurkan Parpol harus memenuhi 30 persen kuota Caleg perempuannya.

Dalam kesempatan itu Caleg dari Partai Golkar ini juga mengimbau kepada masyarakat terutama kaum milineal agar menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2019 ini.

" Ayo gunakan hak pilih para kaum muda. Kini saatnya anak muda mengarahkan suara politiknya," ajaknya yang disambut tepuk tangan oleh para peserta yang hadir.

Sementara itu Presenter TV, Nazwa Shihab menganjurkan agar mencoblos/memilih para calon wakil rakyat yang cerdas. Sebab, anggota DPR itu bisa mengatur kehidupan kita. " Anggota DPR itu bisa mengatur kehidupan kita mulai dari lahir hingga ke liang lahat. Hal itu bisa mereka lakukan karena mereka bisa mengubah dan membuat UU. Makanya pilihlah orang- orang yang bagus kerjanya dengan baik biar hidup kita semakin baik lagi," kata Nazwa sambil menegaskan anak muda merupakan masa depan bangsa, janganlah hancur karena salah memilih apalagi menjadi penyebar hoax. 

Bukan itu saja ia juga mentatakan kaum muda jangan mau menjadi serdadu para kaum tua, buatlah barisan selagi bisa.(ds/woe)
Komentar Anda

Berita Terkini