Ini Identitas Korban Mobil Terjun Ke Jurang Di Jalan Tarutung - Sibolga

/

/ Senin, 11 Maret 2019 / 10.31 WIB
Foto: Korban tewas mobil terjun ke jurang di jalan Tarutung- Sibolga saat dievakuasi. (ds/Bisnur Sitompul)

dailysatu.com
- Sebuah mobil jenis Suzuki Karimun BK 1812 FP yang dikemudikan Lili Ade Sumarni (38), warga Jln Pipit XI No 157, Kenangan Baru Percut Sei Tuan Medan, Minggu (10/3/2019) sekira pukul 16.30 Wib, terjun ke jurang dikedalaman 150 meter. Tragisnya, mobil tersebut kemudian tenggelam di sungai sedalam 6 meter setelah terjun dari badan jalan.

Kapolres Taput AKBP Horas M Silaen MPsi, melalui Kasubbag Humas Aiptu Sutomo MS mengatakan, penumpang mobil ada sebanyak 6 orang.

Dengan rincian 1 orang meninggal dunia jenis kelamin Perempuan bernama Minarni (55), warga  Percut Sei Tuan, Medan. 5 orang penumpang lainya mengalami luka - luka yaitu, Budi Syahputra (47) warga Medan, mengalami luka robek pada tangan sebelah kanan, luka robek di atas telinga sebelah kanan dan luka robek pada wajah sebelah kanan,  Dia Rajasah (4) warga Medan, mengalami luka robek pada kening sebelah kanan, luka robek di pipi sebelah kiri dan sakit pada dada.

Kemudian, Dea (9) warga Medan, mengalami luka robek pada kaki sebelah kiri, Devi (33) warga Medan, mengalami luka robek pada alis mata sebelah kiri, tangan sebelah kiri tidak bisa digerakkan. Lili Ade Sumarni (38) warga Jalan Pipit XI Kenangan Baru Percut Sei Tuan Kota Medan yang merupakan Sopir mobil naas tersebut.

"Mobil belum bisa dievakuasi karena tenggelam di dasar sungai di kedalaman sekitar 6 meter. Seluruh korban baik luka maupun meninggal dunia dibawa ke puskesmas Parsingkaman Kecamatan Adiankoting Taput. Namun tidak lama kemudian dirujuk ke RS FL Tobing di  Sibolga", jelas Aiptu Sutomo MS.

Aiptu Sutomo MS menambahkan, wilayah TKP kecelakaan di Jalan umum Tarutung-Sibolga kilometer 36, tepatnya di Dusun Parsingkaman Desa Pagaran Lambung I Kecamatan Adiankoting Kabupaten Tapanuli Utara.
(ds/Bisnur Sitompul)


Komentar Anda

Berita Terkini