Hajablah..Gegara Tak Dikasih Jatah Malam Jumat, Kepala Istri Dipukul Pakai Botol

/

/ Jumat, 15 Maret 2019 / 13.24 WIB
dailysatu.com - Ada - ada saja kelakuan suami zaman sekarang, hanya gara - gara tak dikasih jatah malam Jumat suami tega menganiaya istrinya.

Seperti yang dialami oleh Herwita Akbar (34) warga Ujung Tanjung Bagan Deli Dalam (Batam), Medan Belawan. Dengan kondisi kepala benjol dan berdarah, dirinya mendatangi Polres Pelabuhan Belawan untuk melaporkan Syaiful wahyudi alias Dora (43) suaminya.

Ditemui di Mapolres Pelabuhan Belawan, Jumat (15/03/2019) korban mengaku pada malam Jumat sekira 23.00 Wib suami korban pulang ke rumah langsung minta dilayani sambil marah-marah menuduh korban berselingkuh.

Karena kesal tak dilayani, membuat  Syaiful wahyudi alias Dora (43) kalap dan memukul kepala korban dengan botol bekas syrup.

"Habis dipukul itu sakit kali rasanya kepalaku bang, hingga berdarah-darah lalu aku ngadu ke keluargaku untuk buat laporan, palak kali aku bang.Bukan kali pertama ia main pukul,"keluh ibu dua anak ini sembari menunjukkan kepalanya yang diperban tersebut.

Korban berharap, polisi dapat menangkap pelaku." Biar aja dia ditangkap polisi, biar tahu rasa dia bang,"tandasnya.(ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini