Hadiri Deklarasi JOKMA Sumut,ini kata Ma'ruf Amin

/

/ Sabtu, 09 Maret 2019 / 16.56 WIB

dailysatu.com-Calon wakil presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin berbicara tentang keberhasilan Jokowi memimpin Indonesia. Kata Ketua Umum MUI Pusat ini, sudah hampir 100 juta orang miskin dan orang sadikin yang biaya kesehatannya ditanggung pemerintah.

"Tau sadikin, sakit sedikit langsung miskin. Dia tidak miskin, cuma kalau berobat cuci darah langsung miskin. Sekarang tidak perlu khawatir lagi jadi sadikin, karena sudah ada Kartu Indonesia Sehat (KIS). Rakyat bisa langsung dilayani baik di rumah sakit ataupun puskesmas ketika mau berobat," ujar Ma'ruf saat menghadiri Deklarasi Jokma (Joko Widodo Ma'ruf Amin) Sumut, di Lapangan Gajah Mada, Jalan Krakatau, Medan, Sabtu (9/3/2019).

Dia menyebut banyak hal yang telah dibuat Jokowi selama memimpin Indonesia. "Kenapa harus menang, karena pak Jokowi telah berbuat banyak untuk rakyat Indonesia.Dulu orang takut anaknya tidak sekolah, tetapi sekarang tidak perlu takut karena sudah ada Kartu Indonesia Pintar (KIP)," ucapnya.

Ma'ruf mengungkapkan, Jokowi bukan hanya menawarkan janji politik, tapi itu semua sudah direalisasikan kepada masyarakat.

"Tidaka perlu takut lagi, itu sudah bukti, bukan cuma janji. Ada yang baru sekadar janji, Pak Jokowi telah buktikan. Dulu orang takut berobat, karena setelah berobat jadi miskin, tapi sekarang tidak perlu takut, karena sudah ada Kartu Indonesia Sehat. Makanya pilih Jokowi-Amin. Segitu gak paham-paham, Yang belum paham, harus tahu, jangan tidur. Gak tau ada KIS, dan KIP. Ente jangan molor, bangun, bangun, Indonesia sudah maju," paparnya.(ds/mb)

Komentar Anda

Berita Terkini