Dukung Program Polres Belawan Tangani Sampah, CCAI Bantu Bak Sampah

/

/ Selasa, 05 Maret 2019 / 22.12 WIB
dailysatu.com - Guna mendukung program penanganan sampah yang dilakukan pihak Polres Pelabuhan Belawan,PT. Coca Cola Amatil Indonesia (CCAI) memberikan bantuan 30  unit tempat sampah edukasi untuk ditempatkan di beberapa titik strategis di wilkum Polres Pelabuhan Belawan,  Selasa (05/03/2019).

Kegiatan tersebut dilakukan menindaklanjuti peringatan hari Sampah Nasional, yang digelar serentak di Kota Medan khususnya di Belawan Pada tanggal 21 Februari 2019 lalu dalam rangka program penanganan sampah mulai dari sumbernya sebagai upaya preventif.


Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH dalam sambutannya mengatakan, setiap hari kita menemukan banyak sampah, kita tidak bisa menghindari sampah yang bisa kita lakukan adalah menguranginya dengan cara megelola mulai dari sumbernya.

Dalam hal ini, kita perlu upaya membangun kesadaran bersama untuk mengedukasi masyarakat dengan kegiatan yang berkelanjutan.

Dengan adanya tempat sampah edukasi yang ditempatkan sesuai estetikanya, diharapkan masyarakat akan mulai memilah dan menyimpan sampah pada tempatnya.

Sementara itu, Yayan Sopian selaku Corporate Affairs Regional Manager West Indonesia Region mengatakan,apa yang diberikan CCAI hari ini sebagia bentuk dukungan kepada pihak Polres Pelabuhan Belawan.

"Bak sampah yang kita berikan ini, sebagai wujud kita CCAI untuk turut juga berpatisipasi dalam penangan sampah," ucapnya.

"Semoga bak sampah ini bisa berguna, dan dapat mengurangi pembuangan sampah secara asal," tambahnya.

Tampak hadir dalam kegitan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH ,Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP MH Sitorus SH, POM Coca Cola Iwan Sulistuantoro,Yayan Sopian selaku Corporate Affairs Regional Manager West Indonesia Region, Ahmad Nasoh Corporate Affairs Executive CCAI.(ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini