Dilantik Wabup, Rusfin Arif sekarang Dirut PDAM TSP Asahan

/

/ Senin, 11 Maret 2019 / 18.51 WIB

dailysatu.com-Setelah melakukan penyeleksian panjang yang dilakukan oleh tim seleksi (Timsel) Pemkab Asahan, dalam melakukan uji kelayakan dan kepatutan dalam memilih Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum Daerah Tirta Silau Piasa (PDAM TSP). Akhirnya pemkab Asahan memilih H.Rusfin Arif SE sebagai Dirut.

Pengambilan sumpah dan pelantikan Direktur PDAM periode 2019 s/d 2024. Langsung dipimpin oleh Wakil Bupati Asahan, H.Surya Bsc,Senin (11/3) sekra pukul 10:00 WIB di Aula Melati Kantor Bupati Asahan.


Acara pelantikan tersebut turut juga dihadir, Asisten Ekbang, Asisten Administrasi, Dirut PDAM Tirta Kualo Tg. Balai, Dirut PDAM Tirta Bulian Tebing Tinggi, Dewan Pengawas PDAM Tirta Silau Piasa, Para OPD, Pejabat PDAM Torta Silau Piasa, Para Camat dan undangan lainnya.

Wakil Bupati Asahan,Surya Bsc dalam kata sambutannya meminta dan berharap pada Dirut yang baru, agar membenahi seluruh pelayanan air bersih pada masyarakat.

"Saya minya pada Dirut yang baru,agar membenahi seluruh pelayanan air bersih pada seluruh masyarakat Asahan," ujar Wabup dalam kata sambutannya.

Sementara,Dirut PDAM TSP, H.Rusfin Arif dalam pidatonya berjanji akan melakuka pembenahan dan memberikan pelayanan yang optimal dalam mendistribusikan air bersih ke masyarakat.

"Saya ucapkan terimakasih pada pemkab Asahan,yang masih memberikan kepercayaannya pada saya dalam mengelola perusahaan daerah ini," tegas Rusfin dalam kata sanbutannya.(ds/Hen)

Komentar Anda

Berita Terkini