Dilahap Api, Satu Rumah Di Labuhanbatu Rata Dengan Tanah

/

/ Sabtu, 09 Maret 2019 / 20.22 WIB
dailysatu.com - Sijago merah melahap sebuah rumah  di Kecamatan Bilah Hilir, Desa Sei Mambang, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (09/08/2019).

Besarnya kobaran api membuat warga panik hingga berhamburan. Mereka tampak sibuk berusaha memadamkan api, dengan persediaan air seadanya, sambil menunggu kedatangan mobil pemadam kebakaran.

Dari keterangan yang diperoleh, rumah tersebut milik Solehuddin Hasibuan, korban hanya bisa pasrah sembari berusaha menyelamatkan barang-barang yang sekiranya masih bisa diselamatkan.

Informasi yang dihimpun dailysatu.com kebakaran terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Petugas Damkar dan BPBD yang mendapat informasi dari masyarakat,  langsung menuju ke tempat kejadian.

Setelah berusaha keras memadamkan api, petugas akhirnya mampu menjinakkan si jago merah, penyebab kebakaran diduga akibat arus pendek listrik.

salah seorang warga yang enggan namanya dimuat mengatakan, awalnya mengira asap yang timbul berasal dari pembakaran ban. "Tadi saya dengan teman-teman saya main di luar yang tidak jauh dari tempat kejadian. saya kira orang bakar ban ternyata kebakaran," ungkapnya.

Hingga kini belum terdapat laporan soal kemungkinan adanya korban jiwa. Namun, kerugian materi ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.(ds/Aji)
Komentar Anda

Berita Terkini