Dikira Sedang Tidur, Warga Aceh Ini Meninggal Dalam Mobilnya

/

/ Selasa, 12 Maret 2019 / 18.42 WIB
Teks foto : Korban saat ditemukan didalam mobilnya.

dailysatu.com - Warga yang bermukim disekitar Jalan Gagak Hitam mendadak mengurumuni sebuah bengkel mobil,pasalnya salah satu pelanggan bengkel mobil tersebut mendadak tak bernyawa, Senin (11/3) sore kemarin.

Dari keteranga yang diperoleh, diketahui korban bernama Azwar (44) warga Gampong MNS Balek, Meredu, Pidie Jaya Provinsi Aceh, ditemukan tergelekak dan tak bernyawa di dalam mobil miliknya.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu M Syarif Ginting melalui Kasi Humas Polsek Sunggal, Aiptu Roni B Sembiring, mengatakan sebelum ditemukan tewas, korban mendatangi bengkel tersebut untuk memperbaiki Klakson mobilnya.

Namun, saat salah seorang mekanik bengkel tengah memperbaiki kerusakan mobil tersebut, lalu Azwar (sang pemilik mobil) meminta izin untuk tidur sejenak di dalam mobil miliknya. Mulai saat itu lah, Azwar pun tak kunjung bangun meski sudah coba dibangunkan.

"Korban datang ke bengkel untuk perbaiki klakson mobilnya. Lalu saat mekanik atas nama Madi memperbaiki klakson mobil milik korban, korban pun bilang ke Madi, kalau korban mau tidur dulu di dalam mobilnya. Selanjutnya, sampai klaksonnya mobil milik korban selesai dikerjakan, korban pun tak kunjung bangun dari tidurnya, " ujar Aiptu Roni.

Mendapat informasi itu, petugas Polsek Sunggal yang mendapat informasi dari si pemilik mobil, langsung turun ke lokasi tersebut, beserta tim Inafis Polrestabes Medan. Dari hasil pemeriksaan luar, petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan dari tubuh Azwar.

Jenazah Azwar kemudian dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Medan.(ds/min)
Komentar Anda

Berita Terkini