Diduga Mencuri Kambing Warga, Oknum Kades Dilaporkan Kepolisi

/

/ Rabu, 27 Maret 2019 / 21.30 WIB
dailysatu.com - Diduga telah mencuri hewan ternak kambing milik warga, oknum Kepala Desa di Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang di laporkan ke polisi.

Warga yang melaporkan tersebut bernama Mulkan Efendi (25) warga Desa Lama,Kecamatan Hamparan Perak.

Dari keterangan korban saat ditemui wartawan kemarin mengatakan, awalnya kambing miliknya yang telah dipelihara beberapa tahun ini hilang.

"Ada 9 ekor kambing saya yang hilang bang, saya tahunya pas beberapa waktu lalu kambing- kambing saya tidak pulang kekandang hingga malam hari," ucap Mulkan

Merasa kehilangan hewan ternaknya, korban berusaha mencari hingga beberapa hari gak ketemu.

"Uda capek aku nyarinya bang, pas itu ada kawan yang bilang kalau waktu itu kades ada bawak kambing dari lokasi biasa aku letak kambing- kambing ku bang," cetusnya.

Korban yang mendapat info tersebut, langsung menemui kades bermaksut menanyakan kambing- kambingnya."Aku datang kerumahnya bang, eh mala dia marah- marah. Dia bilang mana bukti kalau kambing- kambing ini milik aku,"ujarnya.

Lebih lanjut korban mengatakan, kalau kambing- kambing yang ada pada kades tersebut persis mirip milik hewan ternaknya."Waktu aku dekati kandang kambingnya, aku malah dipukul dan diusirnya bang,"ucapnya.

"Saya hanya pengen hewan ternak saya kembali, dan memberikan pelajaran kalau kami orang kecil juga bisa menempuh jalur hukum," tambahnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak Iptu Tarigan SH saat dikonfirmasi membenarkan, telah menerima laporan dugaan pencurian dan masih dilakukan lidik."Masih kita lidik kasusnya, sabar ya,"ucap Kanit.(ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini