Da'i Muda Siap Bantu Kapolres Asahan Hindari Propokasi Terorisme

/

/ Sabtu, 16 Maret 2019 / 16.40 WIB
dailysatu.com - Telah beredar dimedia sosial vidio aksi teror yang terjadi dinegri Selandia Baru, yang sangat biadab, sehingga menewaskan puluhan orang saat melaksanakan salat Jum'at.

Mengingat hal tersebut, Da'i Muda Asahan siap dukung Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu dalam menciptakan suasana kondusif agar tidak terpropokasi dengan insiden aksi teror tersebut.

"Belakangan ini telah beredar ke surat kabar dan media bahwa aksi teror semakin marak, seperti dinegri Selandia Baru dan juga di Kota Sibolga Sumut bahwa ada ledakan bom terjadi yang diduga itu perbuatan dari teroris," kata Ustadz Raja Dedi didampingi Ustadz Suheri dan Supianto, Sabtu 16 Maret 2019.

Mereka menyatakan dukungannya, kepada Kepolisian dalam memberikan rasa aman kepada seluruh umat beragama dalam antisipasi gerakan teroris.

"Kami siap bantu jalankan program polres asahan agar suasana terkondusifkan, dan semoga masyarakat asahan tidak terpropokasi dengan perbuatan biadab yaitu teroris," tegas Ustadz Raja.

Ustadz Raja Dedi pun berharap besar, agar Kabupaten Asahan terjaga dengan aman tanpa ada penyusup seperti teroris yang mengotak ngatik wilayah Asahan.

"Kami cinta NKRI, kami cinta kesatuan dan kami tidak mau ada perpecahan antara umat beragama," Harapannya.(ds/Nanda)
Komentar Anda

Berita Terkini