Camat Kisaran Barat Apresiasi, Kapolres Asahan Selalu Dekat Dengan Masyarakat

/

/ Sabtu, 16 Maret 2019 / 08.36 WIB
dailysatu.com - Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu gelar kegiatan Jum'at Barokah, dengan memberi Sembako terhadap masyarakat Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Jum'at 15 Maret 2019.

"Menjaga silahturahmi terhadap masyarakat adalah salah satu program Polres Asahan, Jum'at Barokah adalah kegiatan rutinitas Polres Asahan," kata AKBP Faisal Napitupulu dalam sambutan.

Kapolres Asahan juga menjelaskan bahwa, salah satu cara menjalankan Silahturahmi kita yakni tidak menyebarkan fitnah yang dapat menimbulkan provokasi antara saudara, menjaga keutuhan Silahturahmi kita sangat penting.

"Hoax adalah paktor utama yang memisahkan kita, dan saya bangga bertugas di Asahan karena bisa kenal dengan bahkan dekat dengan masyarakat yang kuat menjaga tali silahturahmi," jelas Kapolres Asahan.

Kegiatan Jum'at Barokah itu dihadiri ribuan masyarakat dan personil serta pejabat tinggi Polres Asahan, kegiatan Polres Asahan ini juga dapat apresiasi Pemerintah Kabupaten Asahan yang dalam hal ini dikatakan Camat Kisaran Barat Agus Jaka Putra Ginting dalam sambutannya.

"Bapak Kapolres Asahan ini dekat dengan masyarakat, dan sangat membantu program pemkab asahan dalam menciptakan sehat, cerdas, mandiri, relegius," jelas Camat Kisaran Barat.

Dikesempatan itu, Camat pun berterimakasih dengan Kapolres Asahan dengan rasa keperduliannya dengan masyarakat Asahan dari bentuk bersosial.

"Saya mewakili masyarakat Kisaran Barat, terimakasih kepada AKBP Faisal Napitulu telah meningkatkan rasa kepedulian sangat tinggi terhadap masyarakat," akhirnya Camat.(ds/Dicky)
Komentar Anda

Berita Terkini