BPBD Labuhanbatu melakukan kegiatan Jum'at Bersih di Masjid Simpangangga Rantauprapat

/

/ Jumat, 08 Maret 2019 / 10.06 WIB

dailysatu.com –Menindaklanjuti intruksi Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST,MT. terkait Jumat bersih sabtu hijau dan minggu sehat, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Labuhanbatu bersihkan Halaman Rumah Ibadah Masjid Nurul Huda Simpang Mangga Rantauprapat sebagaimana pelaksanaan jumat bersih rumah ibadah tersebut adalah program rutin instansi BPBD Labuhanbatu, Jumat 8 Maret 2019.

Kepala BPBD Sofyan Hasibuan, SE. MAP melalui Kabid Logistik Nurdin edi yang didampingi Kasi kesiapsiagaan Irwanto dan Kasi Rehabilitasi Putra mengatakan “Setiap hari Jumat, kita selalu melakukan kegiatan bersih bersih Rumah Ibadah, sebelumnya kita melakukan pembersihan di halaman Masjid Agung Rantauprapat, untuk Jumat hari ini kita melakukan pembersihan di Rumah ibadah Masjid Nurul Huda Rantauprapat”jelas Nurdin .

“Kegiatan tersebut adalah merupakan implementasi dari himbauan Bupati Labuhanbatu H. Andy Suhaimi Dalimunthe, ST, MT. MSi yakni Jumat Bersih, Sabtu Hijau, dan Minggu Sehat” tegasnya.

Kegiatan bersih-bersih rumah ibadah yang dilakukan personil Satgas BPBD Labuhanbatu terlihat puluhan personil BPBD Labuhanbatu sedang mengutip serta menyapu sampah yang berada di halaman Masjid Nurul Huda Rantauprapat.(ds/aji)
Komentar Anda

Berita Terkini