Agusmulia Tafonao dan Junimardin Tafonao berikan peti mati dan bantu pemulangan jenazah Lilis

/

/ Rabu, 20 Maret 2019 / 11.22 WIB

dailysatu.com-  Bentuk keprihatinan atas meninggalnya seorang Balita bernama Lilis Magdalena Hulu (3) yang meninggal akibat kekurangan gizi membuat Agusmulia Tafonao Caleg dari Partai Garuda untuk DPRD Sumut Nomor Urut 3 Dapil Sumut 8 Kepulauan Nias dan Junimardin Tafonao Caleg dari Partai Garuda Nomor Urut 7 Dapil 4 Kabupaten Nias Selatan tergerak untuk membantu pemulangan jenazah Lilis dari RSU Gunungsitoli.


Bahkan,Lilis yang meninggal pada 07.30 WIB,Selasa 19 Maret 2019 memperoleh bantuan peti mati yang langsung diberikan kedua caleg itu kepada ayah Lilis bernama Sizul Hulu saat melayat jenazah Lilis.

Kepada dailysatu.com, diceritakan bahwa Lilis menderita sakit sejak bulan Desember lalu.

Karena kurangnya keadaan ekonomi keluarga, selama ini Lilis hanya diberi obat tradisional.

"Lilis merupakan anak yang sangat ceria, periang, dan rajin ke Sekolah Minggu.Namun sejak Lilis sakit, keceriaannya diwarnai dengan kesedihan, dimana lilis sejak beberapa hari lalu terbaring lemas, dan terlihat kurus, " cerita ayahnya.

Partisipasi dari Agusmulia Tafonao dan Junimardin Tafonao diterima baik oleh keluarga dan sangat berterimakasih atas kunjungan dan merasa terharu.

Kemudian jenazah Lilis diberangkatkan ke kampung halaman Desa Lawa Lawa Luo Idanotae Kabupaten Nias selatan pada Selasa kemarin pukul 14.30 WIB.(TRI ZEBUA)
Komentar Anda

Berita Terkini