403 Pelajar Ikuti Lomba Renang Dalam HUT Asahan ke 73 Tahun

/

/ Senin, 04 Maret 2019 / 18.35 WIB

dailysatu.com-Sebanyak 403 pelajar yang teridiri dari beberapa sekolah mengikuti lomba renang tingkat pelajar se Kabupaten Asahan,  Hal ini disampaikan Ketua Panitia perlombaan kejuaraan Bambang Suwarno saat sambutannya dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUY)  Asahan ke 73, dikolam renang Pemkab Asahan Jalan Ir.  Sutami Kisaran, Senin 4 Maret 2019.

"Masing-masing peserta berasal dari sekolah di Asahan yakni Sekolah Dasar (SD) 66 putra dan 30 putri, SMP 105 putra dan putri 42 sedangkan SMA 141 putra dan 19 putri," kata Bambang dalam sambutanya.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri Asisten I Drs. Jhon Hardi Nasution, Asisten II Saprin, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Ismet, Ketua ISORI dan para pelajar.

Dalam sambutan Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang yang dalam hal ni disampaikan Wakil Bupati Asahan H. Surya memaparkan bahwa kegiatan ini merupakan upaya pemerintah melihat para atlet yang memiliki. Komptentensi menang,  sehingga kita melakukan kegiatan ini agar diikuti calon atlet renang.

"Terimakasih berkat kerja samanya,  disini nanti kita akan nilai siapa saja pelajar yang memiliki bakar untuk renang sehingga dapat menjadi atlet hebat dalam berenang," tegas Wakil Bupati Asahan

Sebelumnya, Wakil Bupati Asahan pun membuka kegiatan lomba renang tingkat pelajar dengan mengangkat bendera sebagai presmian acara dibuka.(ds/dicky saragi)
Komentar Anda

Berita Terkini