38 Personil Polisi Ditempatkan Jaga Sortir dan Lipat Surat Suara Pileg 2019

/

/ Selasa, 05 Maret 2019 / 14.39 WIB

dailysatu.com-Polrestabes Medan menempatkan 38 personilnya dalam kegiatan pengamanan sortir dan pelipatan surat suara Pemilihan Legislatif ( Pileg) 2019 di Gedung Andromeda Eks Bandara Polonia, Medan, Selasa (5/3/2019).

" Kita tempatkan 38 personil dalam pengamanan kegiatan sortir dan pelipatan surat suara Pileg 2019 di gedung Andromeda ini, " terang Kapolrestabes Medan Kombes Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi ketika meninjau langsung kesiapan sortir dan pelipatan surat suara Pileg 2019.

Kedatangan Kapolresta Medan dalam  meninjau sortir dan lipat  suara ini langsung disambut Ketua KPU Kota Medan, Agussyah Ramadhan Damanik, Ketua Bawaslu Medan Payung Harahap, Sekretaris KPU Medan Nirwan, Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Sutardjo Romadhoni dan Kasat Intel Polrestabes Medan AKBP Masana Sembiring.

Kapolrestabes Medan mengatakan pengecekan kegiatan sortir dan pelipatan surat suara ini, hanya untuk melihat kesiapan pelaksanaan Pemilu 2019 dan untuk menjaga agar setiap tahapan Pemilu berjalan lancar. " Saya berharap kita semua bisa bekerjasama dalam mensukseskan dan mengamankan tahapan pemilu serentak agar tetap aman dan kondusif," imbaunya.(ds/woe)
Komentar Anda

Berita Terkini