Taklukan Polres Binjai, Polres Belawan Pimpin Juara Grup 1

/

/ Minggu, 03 Februari 2019 / 08.29 WIB
dailysatu.com - Akhirnya Tim Kapolres Pelabuhan Belawan keluar sebagai juara grup wilaya 1, setelah mengalahkan tim dari Polres Binjai.

Dalam pertandingan lanjutan sepak bola dalam rangka turnamen Piala Kapoldasu, yang diadakan di Lapangan Bola Kebun Bunga Medan, Sabtu (02/02/2019).

Dalam pertandingan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolre Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH didampingi Kabag Ops Polres pel Belawan Kompol Erinal, Kabagren Kompol Ilham Aceh, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar SH,MH,Kasat Lantas AKP MH.Sitorus, Kasat Reskrim Polres Pel Belawan AKP Jerico JERICO, Kasat Sabhara AKP Eryanto,Kasat Intelkam  IPTU SBI Manullang, para perwira dan bintara.

Dalam pertandingan kali ini, tim Polres Belawan sempat kesulitan menaklukan tim Polres Binjai.

Ini terbukti, hasil pertandingan akhir dengan skor 2-2. Hingga dilakukan adu pinalti, beruntung tim Polres Belawan memang sudah siapkan dengan hal seperti ini dan bisa memenangkan adu pinalti dengan skor 6-5.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH usai pertandingan berpesan pertandingan masih panjang. Kemenangan hari ini adalah kemenangan kita semua, kepada tim agar lebih semangat lagi menghadapi pertandingan selanjutnya yang lebih berat lagi. (ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini