Surat Balasan Klarifikasi LSM BARA API oleh Kemenag Paluta Tak Nyambung

Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com- Ketua DPC LSM Bara Api Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Mora Bangun Simbolon mengaku kecewa dengan balasan surat klarifikasi yang dilayangkan pihaknya ke Kementerian Agama (Kemenag) Paluta terkait dugaan 'kejahatan' dalam pembangunan RKB dan rehab kantor di lingkungan kementerian agama.

Sebab, dalam balasan surat klarifikasi DPC LSM Bara Api kabupaten Padang Lawas Utara No:056/PPC/LSM/BARA API/PKR/11/2019 itu, jawaban pihak Kemenag Paluta dinilai tidak 'nyambung'.

Menurut Mora balasan surat klarifikasi dari Kemenag tersebut kurang detail. Di dalam surat itu pihak Kemenag Paluta hanya menjelaskan bahwa pembangunan RKB dan rehab kantor telah menggunakan anggaran dengan baik dan benar sesuai petunjuk teknis yang ada.

"Petunjuk teknis yang ada seperti apa dan bagaimana detail nya tidak ada di jelaskan" sebutnya kecewa.

Kemudian di katakannya di surat itu pihak Kemenag menjawab lagi bahwa pihaknya tidak pernah berusaha atau mencoba menyembunyikan kejahatan dari hadapan publik.

"Di surat itu pihak Kemenag menjawab lagi bahwa pihaknya tidak pernah berusaha atau mencoba menyembunyikan kejahatan dari hadapan publik" katanya.

Mengingat hal ini, untuk menindak lanjutinya, Ketua DPC LSM Bara Api tersebut akan membuat surat klarifikasi lagi.

"Saya akan buat surat klarifikasi lagi" akhirnya menutup.(ds/MALIK)
Share:
Komentar

Berita Terkini