Spanduk Sindiran Untuk Pemkab dan Caleg Petahana Terpasang Di Jalan Elang

/

/ Minggu, 10 Februari 2019 / 17.04 WIB

dailysatu.com-Satu selebaran spanduk terpasang di Jalan Elang Kelurahan Lestari,Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan yang bertuliskan membuat heboh dan menjadi perhatian warga sekitar. Dimana spanduk itu menghujat pemkab dan caleg petahana.


Tulisan yang mengujat itu yakni,Hai Pemkab Asahan kami membayar PPB loo..!! Dan kamu  calon anggota DPRD  Asahan khususnya dapil 1, kamu bilang kamu wakil rakyat dimana perhatianmu melihat jalan Elang ini dari tahun ke tahun tetap seperti ini, tidak ada artinya gambar-gambar Caleg dipajang di dapil 1 ini, horas bah. Itu lah bunyi tulisan yang ada di spanduk tersebut.

Menurut keterangan dari anggota Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Franky Simarmata (43) mengatakan terpasangnya spanduk itu karena jalan Elang tidak pernah di perbaiki sehingga membuat warga marah. "Ini menandakan adanya pembangun yang tidak merata di sepetur inti jalan Kota Kisaran," ungkap Franky Simarmata kepada Daily Satu, Minggu (10/2) di Kisaran.

Kemarahan warga jalan Elang dengan memasang spanduk suatu sindiran bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dan Colon Legeslati (Caleg) petahana. "Ini suatu sindiran bagi Pemkab Asahan dan Caleg petahana karena tidak meperhatikan jalan Elan sepanjang kurang lebih 1 kilometer selama pulahan tahun," ujarnya.


Dia juga menyebutkan, tujuan dipasangannya spanduk tersebut ialah untuk membuka mata hati Pejabat Pemkab Asahan maupun anggota DPRD. "Jalan ini aja tidak bisa diperjuangkan mau minta dipilih kembali, bagus kami pilih Caleg yang baru," ungkapnya dengan raut wajah yang kesal.


Frangki Simarmata juga menambahkan, jangan berharap warga jalan Elang mau memilih Caleg petahana karena apa yang diusulkan warga khususnya perawatan jalan tidak dipernah trealisasi. "Giliran Pileg berharap suara kepada warga jalan Elang. Dan untuk caleg petahana jangan dipilih kembali dan saya siap mengkampanyekan bersama warga jalan Elang," tegas Franky sembari juga mengatakan cukup diketahui jalan Elang itu tidak jauh dari inti kota Kisaran, sementara biaya perawatan jalan puluhan miliyard. (ds/Hendri)





Komentar Anda

Berita Terkini