Seorang Pria Ditemukan Tewas Diduga Gantung Diri di Siborongborong Taput

/

/ Kamis, 28 Februari 2019 / 17.52 WIB
Foto: Jasad Agustinus Zalukhu pria yang tewas gantung diri saat dibawa Polisi Ke Puskesmas Siborongborong, Taput. (bisnur sitompul/dailysatu.com)

dailysatu.com
- Agustinus Zalukhu (35) warga Kelurahan Pasar Siborongborong Kecamatan Siborongborong Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) Sumut, Kamis (28/2/2019) sekira pukul 12.00 Wib, ditemukan tewas karena diduga bunuh diri.

Informasi diperoleh dailysatu.com, pada saat itu petugas dari Polsek Siborongborong sekira pukul 12.00 Wib menerima laporan dari warga sekitar bahwa telah terjadi bunuh diri di sebuah rumah di Kelurahan Pasar Siborongborong Kecamatan Siborongborong, Taput. Kemudian Polisi langsung munuju lokasi dan olah TKP.

Saat ditemukan, kondisi tubuh korban sudah tergantung dengan keadaan leher terikat sebuah tali, lidah terjulur keluar dan diduga tidak bernyawa lagi. Polisi lalu memotong tali tersebut dan mengevakuasi korban ke Puskesmas Siborongborong.

Kapolres Taput AKBP Horas M Silaen MPSi melalui Kasubbag Humas Aiptu Sutomo MS mengatakan, pihak keluarga korban menerima keadaan korban dan menyatakan korban benar-benar gantung diri. Keluarga korban  juga telah membuat surat pernyataan tidak keberatan atas kematian korban dan surat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi.

"Untuk mengetahui penyebab korban nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Polisi masih melakukan penyelidikan dan memintai keterangan beberapa saksi", ujar Aiptu Sutomo MS. (Bisnur Sitompul)


Komentar Anda

Berita Terkini