Satlantas Asahan, Tangkap Puluhan Pelajar Terlibat Balap Liar

/

/ Rabu, 13 Februari 2019 / 18.29 WIB
dailysatu.com - Puluhan anak pelajar yang tergabung dari beberapa sekolah, melakukan aksi balap liar di Kawasan Pabrik Benang Kisaran berhasil diamankan personil Satuan Lalu Lintas Polres Asahan  Rabu (13/02/2019) Sore.

Pantauan awak dilapangan bahwa, para puluhan pelajar ini masih memakai seragam sekolah saat memainkan aksi balap liar, dan membawa sepeda motor yang sudah di modifikasi sendirinya.


Kasat Lantas Polres Asahan AKP Rusbeny melalui Kanit Patroli Iptu R. Sinaga mengatakan, bahwa  kita berhasil amankan anak pelajar atau dibawah umur yang terlibat balap liar dikawasan pabrik benang.

"Kami mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa, disekitar Jalan ini ada balap liar yang meresahkan pengguna jalan, begitu mendengar informasi kami langsung meninjau lokasi dan benar ada balap liar yang dilakukan anak sekolah," jelas Kanit Patroli Satlantas Polres Asahan.

Iptu  R. Sinaga juga menjelaskan bahwa, akan menindak anak anak sekolah yang terlibat balap liar ini, dan pihaknya menyita sepeda motor milik anak sekolah yang terlibat aksi balap liar tersebut.

"Kami lakukan ini sesuai dengan prosedur, dan juga pembelajaran buat para pembalap liar," tandas R. Sinaga.(ds/Nanda)
Komentar Anda

Berita Terkini