Persoalan Pasar Marelan Makin Rumit, Jangga Minta Walikota Evaluasi Rusdi Sinuraya

/

/ Senin, 11 Februari 2019 / 12.03 WIB

dailysatu.com- Anggota Komisi C DPRD Medan,Jangga Siregar menyebutkan permasalahan masalah pasar marelan semakin hari semakin rumit.

Jadi,katanya  terkait permasalahan di pasar Marelan menjadi Pekerjaan Rumah (PR) DPRD Medan dan Pemerintah Kota (Pemko) Medan yang harus diselesaikan.

"Dan, kami (Komisi C-red) berencana akan kembali merekomendasikan kepada Walikota Medan untuk mengevaluasi Dirut PD Pasar, Rusdi Sinuraya, " katanya saat menerima perwakilan dari Ikatan Pedagang Pasar  Marelan (IPPM) di ruang komisi C DPRD Medan, Senin 11 Februari 2019.

Kata politisi Hanura itu, bukan hanya persoalan pasar Marelan saja, banyak pasar tradisional lain  juga menjadi persoalan yang tidak terselesaikan oleh Dirut PD Pasar.

"Sekali lagi saya sampaikan bahwa kepada Walikota Medan untuk segera mengevaluasi Rusdi Sinuraya, " tegasnya.

Sementara, para pedagang pasar Marelan mengeluhkan bahwa sebanyak 57 pedagang merasa tertipu oleh Direksi PD Pasar yang menjanjikan 57 meja berjualan dan kios kepada pedagang pasar Marelan sehingga membuat kisruh.

"Selain itu masih banyak sekali pedagang yang belum mendapatkan meja berjualan dan kios, " keluh pedagang Br Nainggolan.(ds/romisyah)

Komentar Anda

Berita Terkini