Paguyuban Pasundan Sumut Lantik Pengurus Kab/Kota

/

/ Kamis, 14 Februari 2019 / 08.30 WIB
dailysatu.com -Wali Kota Medan Dzulmi Eldin, menerima kunjungan dari DPW Paguyuban Pasundan Sumut, Rabu (13/2/2019) di Rmah Dinas.

Selain bersilaturahmi kunjungan ini juga untuk mengundang Wali Kota dalam Silaturahmi Akbar, sekaligus Pelantikan Pengurus Paguyuban Pasundan tingkat Kabupaten dan Kota pada 3 Maret mendatang di MICC Jalan Gagak Hitam Ringroad.

Dalam kunjungannya, Ketua DPW Paguyuban Pasundan Sumut, Dr Yohni Anwar yang hadir bersama pengurus lainnya menjelaskan, pihaknya akan menggelar Silaturahmi Akbar dan Pelantikan Pengurus Paguyuban Pasundan kabupaten Kota, dimana ada 10 Pengurus Cabang yang akan dilantik.

"Silaturahmi ini diperkirakan akan dihadiri 5000 peserta masyarakat Sunda, yang ada di Sumatera Utara.Dalam acara tersebut juga, akan diisi berbagai kegiatan diantaranya Seminar tentang Budaya dan Seni Budaya terutama silat khas Sunda", jelasnya.

Selanjutnya sebagai ungkapan terima kasih  atas dukungan yang diberikan, Wali Kota Medan menerima cenderamata dari Paguyuban Pasundan yang diserahkan Ketua DPW  Paguyuban Pasundan.(ds/lilik)
Komentar Anda

Berita Terkini