Meriahkan HPN Ke-73, Kapolres Belawan Makan Bersama Wartawan

/

/ Kamis, 14 Februari 2019 / 08.05 WIB
dailysatu.com - Meriahkan Hari Pers Nasional (HPN) ke-73,Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH didampingi Waka.Polres Kompol Taryono Raharja SH,SIK, MH beserta Pejabat Jajaran Utama mengajak wartawan yang kerap meliput di Mapolres Pelabuhan Belawan makan bersama, Rabu (13/02/2019) diaula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan.

Meski sederhana, tapi dalam acara terssbut terlihat penuh dengan keakraban dan kekeluargaan.

Dalam sambutannya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH mengucapkan syukur dapat merayakan HPN Ke 73 bersama rekan-rekan Pers.

"Saya mengucapkan terimakasih selama bertugas banyak didukung para awak media, baik giat pengungkapan kasus maupun giat bhakti sosial," ucap Kapolres.

Ini terbukti karena banyaknya responden hampir 85 %, jajaran Polres Pelabuhan Belawan terbaik dalam pelayanan masyarakat maupun kegiatan sosial.

"Ini semua tak terlepas berkat karena peran kemitraan bersama awak media yang saling mendukung dalam menjalankan tugas kita,"kata Kapolres

Lebih lanjut Kapolres Pelabuhan Belawan mengaturkan, permohonan maaf apabila ada jajaran oknum Polres dan Polsek yang merasa ada ketersinggungan dengan rekan media karena sesungguhnya polisi bermitra dengan wartawan.

Kedepan jalinan hubungan silaturahmi kebersamaan ini dapat ditingkatkan lagi, diharapkan jangan sebar berita Hoax dan bagi rekan Pers untuk terus menjaga persatuan.

Pada kesempatan itu  Manik mewakili para awak media mengucapkan terimakasih atas kepedulian yang tinggi dari Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH beserta jajarannya selama ini sangat peduli dengan insan Pers bahkan turut memeriahkan HPN bersama rekan media cetak, online dan TV.

"Baru kali ini kemeriahan HPN dirayakan secara sederhana dan bermakna di Polres Belawan, dengan makan bersama puluhan wartawan yang berhadir,"ungkap para awak.

Sebelum makan bersama, acara dilanjutkan dengan memotong kue bolu sambil bernyanyi lagu selamat ulang tahun. Pada kesempatan itu, Kapolres Belawan memberikan potongan kue kapada wartawan tertua dan termuda di Wilayah hukum Polres Belawan.(ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini