Iswanda Ramli kembali pimpin Askot PSSI Medan

/

/ Sabtu, 09 Februari 2019 / 17.11 WIB

dailysatu.com- Iswanda Ramli kali kedua terpilih dan pimpin Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Medan periode 2019-2023 mendatang.

Wakil Ketua DPRD Medan itu terpilih secara aklamasi dalam Kongres Askot PSSI Medan yang digelar di Restauran Medan Club, Sabtu 9 Februari 2019.

Ketua Askot Iswanda Nanda Ramli dalam sambutanya mengatakan selama 4 tahun kepemimpinannya, Askot PSSI kota Medan terus menggelar turnamen berbagai usia mulai dari u11, u12, u15 dan u18. Kedepanya, Askot PSSI kota Medan juga akan menggelar turnamen antar club sekota Medan.

"Kompetisi ini akan terus kami gelar untuk membangkitkan sepak bola di kota Medan, karena itu kami sangat berharap dukungan dari Pemerintah Kota demi kemajuan sepak bola di kota Medan."kata Iswanda Nanda Ramli.

Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution mengucapkan selamat kepada ketua Askot PSSI Kota Medan yang baru terpilih sekaligus mengapresiasi atas digelarnya kongres ini.

"Saya mengucapkan selamat sekaligus mengapresiasi atas terselenggaranya kongres ini, saya berharap di bawah kepemimpinan Iswanda Nanda Ramli sepak bola dikota Medan semakin bergairah dan menghasilkan bibit-bibit pesepakbola yang luar biasa nantinya."harapnya.

Disamping itu, Wakil Wali Kota Medan juga mengungkapkan bahwa Pemko Medan akan terus mendukung persepakbolaan di kota Medan. Salah satu dukungan yang diberikan yaitu dengan menyerahkan lapangan kebun bunga untuk dijadikan tempat latihan bola kaki.

"Pemko Medan sudah menyumbangkan stadion kebun bunga untuk digunakan sebagai tempat latihan sepak bola, selain itu juga Pemko Medan berkomitmen menjaga setiap lapangan sepak bola agar tidak digunakan sebagai lahan pembangunan properti, komitmen ini juga tertuang dalam rencana detail tata ruang kota Medan."pungkasnya.

Berikut hasil Kongres Askot PSSI Medan tahun 2019 , Iswanda Nanda Ramli sebagai Ketua, Yega Naden sebagai Wakil Ketua dan 5 Orang Jajaran ExCo Askot Medan ( Ongku Zulfin Nasution, Fakhrizal, Jandrinal Amiruddin, M.Iqbal Sinaga dan Muchairany.

Turut hadir dalam kongres ini Ketua Asprov PSSI Sumut, Kodrat Shah, Ketua Koni Medan, Edy H Sibarani, Kadispora Kota Medam, Marah Husin, SH, dan para pengurus Askot PSSI Kota Medan.(ds/romisyah)



Komentar Anda

Berita Terkini