Berhasil Tangkap Pelaku Penganiayaan, DPRD Asahan Beri Apresiasi

/

/ Selasa, 12 Februari 2019 / 14.36 WIB
dailysatu.com - DPRD Asahan dari Fraksi PDI Perjuangan Rosmansyah beri Apresiasi kepada Polres Asahan, dengan berhasil menangkap pelaku penganiayaan juga pencurian kekerasan terhadap gadis berusia 21 tahun yakni Suci Erliani (20) warga Desa Rawa Sari, Kecamatan Aek Kuasan, Kabupaten Asahan, dalam waktu kurang waktu 24 Jam.

Hal itu disampaikannya saat melihat evakuasi tersangka terkena tembakan dibagian betis kaki kanan di RSU HAMS Kisaran, Senin 11 Februari 2019.

"Polres Asahan telah berhasil menangkap tersangka Wanda Frinanda (21) warga Kabupaten Labura, saya beri apresiasi kepada Polres Asaham telah berhasil menciptakan masyarakat kondusif," kata Rosmansyah.

Ia juga mengatakan, bahwa selama ini Polres Asahan juga berhasil menangkap para pelaku kriminal dengan waktu yang cepat jadi ini juga salah satu menjalankan program menciptakan masyarakat kondusif.

"Saya berharap agar pelaku tindakan kriminal ini mendapatkan epek jera dengan hukuman yang sepantas ia jalani, juga semoga para masyarakat asahan tidak melakukan tindakan nekad yang beresiko melanggar hukum," pungkas Politis juga Anggota DPRD Asahan ini.

Rosmanyah juga berharap, ditahun demokrasi ini semoga tingkat kemanan dan kekondusifan masyarakat dapat dijaga dengan baik karena kita dalam waktu dekat akan melakukan pemilihan legislatif dan presiden secara serentak.

"Semoga terjalin baik kenyamanan dan kekondusifan kita," tandas Rosmansyah.(ds/Nanda)
Komentar Anda

Berita Terkini